15 Search Engine Untuk Mencari File di Rapidshare, Megaupload dan lainnya


15 Search Engine Untuk Mencari File di Rapidshare, Megaupload dan lainnya

Pada posting mamguru search-engine-khusus-pencari-file-di rapidshare yang lalu, telah mamguru postingkan situs-situs penyedia search engine pencari file di rapidshare, nah untuk menambah wawasan/referensi kita tentang Situs Search Engine pencari file di Rapidshare, Megaupload,dll dimana file-file tersebut sangat dibutuhkan guru khususnya untuk pengembangan media pembelajaran berbasis ICT maka mamguru sharekan tambahan 15 Situs Search Engine pencari file di Rapidshare,Megaupload,dll dari blog Satu Hati seperti di bawah ini.

Jutaan orang mengupload file pada ratusan file hosting layanan di web dan jika orang mencari file di search engine populer seperti Google, Yahoo, Ask dan Bing, tetap mesin pencari itu dirancang untuk menelusuri halaman web yang lebih efisien. Meskipun mereka dapat mencari file tetapi mereka hasil pencarian yang sangat terbatas karena mereka mendownload file dari semua website dalam indeks besar mereka. Untuk mencari file khusus upload atau host di file tersebut hosting dan berbagi layanan yang kamu perlu lakukan adalah mencari melalui search engine khusus yang dirancang khusus yang menjelajahi dan melihat indeks mereka hanya terdiri dari file, seperti film, musik, permainan dan dokumen. Ada ribuan mesin pencari file sekarang, dari sekian banyak saya akan berbagi beberapa dari mereka yang telah saya gunakan secara pribadi dan telah ditinjau.


1. FileCrop.com

Sebuah mesin pencarian cepat yang mencari di megaupload dan rapidshare. pencarian populer terbaru dan dapat dilihat di halaman home. Anda juga dapat menambahkan kotak pencarian ke situs Anda dan juga mengirimkan link untuk menambahkan dalam indeks pencarian mesin.


2. SearchShared.com

Berdasarkan custom mesin pencari Google dengan mendownload link dari file yang populer hampir semua berbagi dan hosting situs web.


3. MegaDownload.com

Google lain kustom pencarian mesin pencari di rapidshare, megaupload dan juga Mininova. Anda dapat mencari semua jenis file.


4. FileFab.com

FileFab adalah mesin pencari untuk konten-host di situs file sharing. Menggunakan FileFab Anda dapat mencari di Rapidshare, Megaupload, Uploading.com dan banyak orang lain meng-upload file situs dan layanan hosting.


5. SharingEngines.com

Sebuah mesin pencarian yang sangat disesuaikan dengan hasil pencarian canggih dan disesuaikan. Mendapatkan hasil dari semua file utama layanan hosting.


6. SearchRapidShare.com

Search for file host di Rapidshare.com, megaupload.com, Yousendit.com, Depositfiles.com, Badongo.com semua pada waktu yang sama! Anda dapat menambahkan addon firefox untuk pencarian cepat.


7. JQD.org

Sangat bersih antarmuka. Anda dapat mencari semua jenis file dengan torrents. Mendukung semua file utama layanan hosting.


8. UVRX.com

Didukung oleh mesin pencari Google kustom, pencarian uvrx dari semua file yang populer layanan hosting. Anda dapat memilih untuk mencari dari semua situs populer atau memilih untuk mencari dari siapa pun dengan mengklik link individual.


9. FilesBay.net

Salah satu antarmuka yang paling indah dari setiap mesin pencari berkas. istilah populer yang mudah untuk menemukan dari tag yang ada. Dapat mencari dari semua file yang populer layanan hosting.


10. RapidZearch.com

RapidZearch.com pencarian pada hampir semua situs file hosting, forum, pesan untuk link file bersama. Anda dapat menambahkan ini dalam daftar mesin pencari Anda browser Anda untuk melakukan pencarian cepat.


11. FilesHunt.com

Sebuah pencarian Rapidshare Engine berdedikasi dengan antarmuka sederhana dari semua. Top 200 semua tersedia di halaman rumah dan mengklik mereka akan membuka link langsung ke semua istilah pencarian pencarian populer.


12. RapidShareMegaUpload.com

Sebuah mesin pencari khusus untuk rapidshare maupun megaupload. opsi pencarian Advance.


13. Gappon.com

Gappon adalah mesin pencarian file, yang memungkinkan Anda untuk menemukan link-host di rapidshare, megashares, megaupload dan situs file hosting lainnya seperti mediafire. Anda dapat menemukan file video & audio, aplikasi, game dan jenis file lainnya – dan mendownloadnya dari penyedia layanan.


14. ShareMiner.com

Sebuah mesin pencarian yang sangat disesuaikan yang tidak hanya menemukan format file yang umum, tetapi juga menemukan dikompresi (.zip / .rar) format untuk hasil yang lebih. pencarian populer dan istilah populer dengan tag mereka dapat ditemukan di halaman home.


15. Shufs.com

Shufs pencarian pada Rapidshare, bandago, megaupload, mediafire dan zshare. Anda dapat menyesuaikan hasil Anda tetapi dapat menginstal browser plugin dan widget untuk ditampilkan di situs Anda.


Tambahan dari teman, thanks to si koplak yg cantik dan imut :oops:

16. FileKingdom.com

FileKingdom.com lain yang sangat mengesankan Search Engine untuk berbagai file, video yang tersedia di internet dari berbagai Berkas Host seperti Rapidshare, Megaupload, Mediafire, Hotfile, Netload. pencarian lanjutan Its dapat mempersempit hasil pencarian dalam hitungan detik.


Sumber : Satu Hati

Komentar