Welcome to My Physic Web Blog. This Blog contains the evidences of my teaching learning activities. Some parts of The Blog are taken from various resources and some are constructed by me and the science team at my shcool. All materials are free to download for professional reason only. If you have any comment and suggestion, please feels free to email me at: neny.jos@gmail.com

Senin, Januari 25, 2016

Mengenal Office365 Beserta Fitur-Fiturnya

Teknologi Cloud Computing sudah semakin berkembang dengan pesatnya. Salah satu perkembangan yang banyak digunakan ialah pada layanan Public Cloud yang menggunakan konsep Sotfware as a Services (SaaS). SaaS meliputi berbagai layanan di Cloud yang disebut dengan Cloud Apps. Cloud Apps dapat dimanfaatkan untuk menunjang produktivitas, layanan Cloud Apps yang sering digunakan seperti Email System dan Office Productivity.  

Microsoft Office 365 adalah sebuah bagian dari SaaS yang memungkinkan penggunannya untuk mengakses e-mail, dokumen, kontak, kalender dan melakukan kolaborasi dimana saja dan menggunakan berbagai perangkat (PC, Laptop, Tablet atau Smart Phone).

Microsoft Office 365 memiliki beberapa fitur sebagai berikut :


  1. Microsoft Office. Office 365 memberikan pengalaman baru pada pengguna microsoft Office untuk dapat berkolaborasi dalam menyelesaikan pekerjaan dengan dukungan integrasi di Cloud pada platform Office  terbarunya.
  2. Website. Menghadirkan dan menopang situs profesional untuk bisnis anda secara mudah tanpa kesulitan teknis melalui fitur Sites.
  3. Berbagi file dan Menangai Projek anda. Berbagi dokumen dan berkolaborasi dengan kolega Anda secara online melalui fitur OneDrive, OneNote Online, Yammer.
  4. Mobilitas. Anda dapat mengakses layanan Office 365 dimanapun dengan menggunakan semua perangkat yang anda miliki sehingga Anda dapat produktif kapan saja.
  5. Email dan Kalender. Akses email dan kalender Anda dari komputer, web, dan ponsel anda melalui fitur Mail, Calender.
  6. Office Web Apps. Menciptakan, menyimpan, dan mengedit dokumen Office secara online melalui fitur Word Online, Excel Online, PowerPoint Online.
  7. Percakapan instan, Kehadiran, dan Konferensi. Berinteraksi secara segera dengan kolega-kolega. susun dan lakukan pertemuan online melalui fitur Video Lync.
  8. Keamanan dan Kepercayaan. Microsoft membantu menjaga data pribadi Anda secara Aman.
Secara umum, Office 365 memberikan keuntungan dari berkolaborasi, menghubungkan organisasi anda dan menjadikan organisasi anda lebih produktif tanpa kerumitan server lokal.  Yang pada akhirnya memberikan anda kemampuan untuk fokus pada bisnis yang sebenarnya, Dan jika anda ingin mencobanya terlebih dahulu, disediakan 30 hari trail secara gratis untuk mencoba layanan Office 365 ini pada situs resminya http://office365.microsoft.com/

Tertarik?? Selamat mencoba...


#Office365 #MIEExpert #MIEExpert2015 #msftedu






1 komentar :