MENGUBAH PDF KE HTML DENGAN PDF ZILLA

Seringkali ketika kita menggunakan PDF kesulitan untuk mengedit tulisan kita atau terkadang kita mencari referensi untuk tulisan namun disuguhkan sebuah tulisan dengan file PDF sehingga kita kesulita untuk menulis di ms word/excel/dalam bentuk image. Untuk mempermudah dalam segala bentuk desain tulisan kawan-kawan bisa merupah file PDF kesemua jenis document. Jadi kawan-kawan akan lebih mudah dan lebih enjoy dalam menyelesaikan tulisannya dengan menggunakan PDFZilla versi 2.1.
PDFZilla versi 2.1 terbaru 2011 ini dapat mengkonversi lebih dari 10.000.000 file PDF ke format seperti Word, TXT, Gambar, HTML dll hanya dengan 3 klik. Mengedit dokumen PDF di MS word! Convert PDF dengan semua data teks dan grafis dan mengkonversi halaman yang dipilih dari file PDF ke format lain. Selain itu, lebih dari 20 bahasa yang didukung – selain bahasa Inggris, PDF Converter juga mendukung Jerman, Perancis, Spanyol, Italia dan semua bahasa unicode PDF file.
Penggunaan software ini sangat mudah, kita tinggal jalankan PDFZilla, pilih koversi ke format yang di inginkan dan setelah itu tinggal memasukkan dokumen-dokumen PDF. Kemudian klik Start Converting Now untuk memulai konversi semua halaman. Atau jika kita memerlukan pegaturan lain (halaman tertentu), bisa dilihat atau di edit di menu Options.
bagi kawan-kawan yang belum punya, silahkan download link dibawah dan nikmati manfaatnya.

Fitur yang terdapat pada PDFzilla 2.1
Convert PDF to Word – Convert PDF ke Word dengan semua teks dan data grafis.
Convert PDF to RTF – Mengkonversi File PDF ke Rich Text. Anda dapat mengedit semua teks dan grafis oleh Windows Wordpad.
Convert PDF to TXT – Convert PDF ke file teks biasa. Anda dapat mengedit teks dengan Notepad.
Convert PDF to Images – Convert PDF to BMP, JPG, GIF atau file TIF.
Convert PDF to HTML – Convert PDF ke file HTML dan secara otomatis menghasilkan file Index.
Convert PDF to SWF – Convert PDF ke Animasi Shockwave Flash file yang dapat dipublikasikan di situs web.

DOWNLOAD PDFzilla 2.1 Full Version: Convert PDF To All Document

Selamat mencoba..

Sumber : Pengabdian Cinta

Komentar