Welcome to My Physic Web Blog. This Blog contains the evidences of my teaching learning activities. Some parts of The Blog are taken from various resources and some are constructed by me and the science team at my shcool. All materials are free to download for professional reason only. If you have any comment and suggestion, please feels free to email me at: neny.jos@gmail.com

Kamis, November 29, 2012

Membuat Kaspersky 2013 Copy Update for Distribution

Melanjutkan tutorial sebelumnya tentang Tutorial Update Offline Kaspersky Internet Security 2013, sekarang kita mencoba membuat Kaspersky 2013 Copy Update for Distribution. Pada Kaspersky versi 2013 ini memang ada pengurangan fitur tentang Copy Update yang biasa dimanfaatkan untuk mengupdate Kaspersky secara local maupun jaringan. Tetapi Kaspersky tidak benar benar menghilangkan fitur tersebut tetapi merubah menjadi ekternal aplication yakni pihak Kaspersky membuat aplikasi yang digunakan untuk mendownload dan mendistibusikan update, nama aplikasinya adalah Kaspersky Update Utility.



Untuk membuat file update offline dan mendistribusikannya, Anda bisa mengikuti cara berikut :
  • Silahkan download Kaspersky Update Utility.
  • Extract file tersebut dimanapun Anda inginkan. (Misal  C:\UpdateKIS2013)
  • Kemudiaan jalankan file UpdateUtility-Gui.exe

  • Kemudian yang pertama kali anda lakukan adalah klik tombol “Settings” dan lakukan Setting seperti berikut :


  • Cukup bagian ini saja yang perlu anda samakan, biar Anda tidak bingung. Lalu klik tombol OK.
  • Sekarang anda harus memilih update yang akan didownload dengan cara klik tombol “Applications” lalu silahkan pilih versi yang akan didownload. Untuk kasus ini hanya memilih KIS 2013, anda juga bisa mencentang semua. Kemudian klik OK.

  • Untuk melakukan download silahkan klik tombol Start maka akan di download semua update yang telah anda pilih.


  • Jika proses download telah selesai, yang anda harus tau adalah folder yang digunakan untuk update. karena saya meng-extract aplikasi ke folder C:\UpdateKIS2013 maka yang digunakan untuk update Kaspersky anda adalah C:\UpdateKIS2013\Updates. Untuk itu maka update source pada kaspersky diarahkan ke folder Updates tersebut. Setelah itu Anda bisa men-share atau mendistribusikan update ini melalui internet.
Terima Kasih.
Sumber : Adeditasik

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar