Software ImindMap 5 Gratis

iMindMap 5 gratis sekarang, gratis selamanya.

Supermap Mind Map Learning Center
 

Dalam, rilis berita
yang dimuat di blog thinkbuzan, kabar Gembira BAGI Pengguna Mind Map, bahwa Kita dapat mempergunakan dengan mudah mendownload I MindMap 5 gratis.
UNTUK berita lengkapnya silahkan simak artikel dimuat di blog Yang thinkbuzan, berikut ini.

Semua bersama-sama sekarang ...
Kami mengatakan bahwa peluncuran I
MindMap 5 ada beberapa kejutan, dan kami sangat senang bahwa kita sekarang dapat memberikan rahasia besar! I MindMap 5 Basic, paket perdana kami, akan gratis seumur hidup.

iMindMap 5 merupakan era baru Pemetaan Pikiran, melek
Pengetahuan ThinkBuzan dan mental - dan lebih baik bagaimana untuk mencerminkan perubahan saat ini. Dan ini adalah hadiah dari kami untuk DUNIA!

Kami benar-benar percaya bahwa dengan melakukan sesuatu yang berbeda, orang dapat berpikir dan bekerja lebih baik. iMindMap adalah bahwa 'sesuatu yang berbeda', dan kami tidak setuju hanya harus tersedia untuk beberapa orang saja. Jadi sekarang iMindMap adalah untuk semua orang.
http://blog.thinkbuzan.com/wp-content/uploads/2011/04/features_top_image_2.png
Hari ini iMindMap 5 Basic akan tersedia secara gratis, seumur hidup, jadi mengapa tidak memberitahu teman-teman Anda, keluarga, kolega dan klien?

Berbagi link di bawah ini di Facebook, Twitter, LinkedIn, StumbleUpon - apa pun yang Anda gunakan untuk mengirimkan ide-ide Anda - dan membantu kita untuk menyebarluaskan karunia berpikir cerdas!


Pastikan, kami hanya ingin membantu setiap orang berpikir dan bekerja secara berbeda untuk menjadi lebih baik. Dengan bantuan Anda, kita dapat membuat melek mental Pemikiran.

Saksikan video iMindMap, Chris Griffiths, dan
pencipta Mind Map Tony Buzan di bawah ini untuk mencari tahu mengapa kami memutuskan untuk merilis versi gratis dari iMindMap 5 dan apa yang kami berharap dapat lakukan dengan itu ...

Reposted by Supermap Mind Map Learning Center

Komentar