Kaspersky Antivirus 2012 dan Kaspersky Internet Security 2012


Kaspersky Antivirus 2012
Kaspersky Anti-Virus 2012 menawarkan keamanan rock-solid tanpa mengorbankan kinerja, menjadikannya salah satu yang terbaik perangkat lunak antivirus solusi yang tersedia. Kaspersky Anti-Virus mendapatkan Award Silver di TopTenREVIEWS dalam menyediakan keamanan yang sangat baik dalam aplikasi antivirus yang baik profesional dan mudah digunakan. Kaspersky Anti-Virus adalah aplikasi yang komprehensif, melindungi sistem anda dari sejumlah ancaman, termasuk bot, worm, Trojans, rootkits, spyware dan virus. Perangkat lunak ini termasuk teknologi canggih yang mendeteksi dan mencegah ancaman baru.
Kaspersky Anti-Virus 2012 melindungi komputer dari beberapa sudut, efektif mendeteksi, mencegah dan menghapus semua bentuk malware. Perangkat lunak antivirus dilengkapi untuk melindungi sistem dari virus tradisional. Ia juga memiliki teknologi canggih untuk melindungi dari ancaman yang tidak diketahui. Selain itu, ada beberapa alat dan web-fitur khusus bahwa Kaspersky mencakup yang biasanya hanya ditemukan di internet yang lebih komprehensif suite keamanan.
Perangkat lunak ini bekerja pada laptop dan netbook. Instalasi cepat dan mudah dan tidak membutuhkan restart. Jika komputer Anda mati, Anda akan memerlukan Disk Backup dan Penyelamat, yang Anda dapat membeli atau membuat sendiri (jadi ingat untuk melakukannya sebelum komputer Anda mati total). Fitur recovery disk bootable dapat menyelamatkan komputer Anda dengan boot sebelum OS untuk mendeteksi dan menghapus malware, sehingga merupakan alat yang hebat untuk keadaan darurat. Tapi bagaimana jika sistem Anda sangat terinfeksi bahwa Anda tidak dapat menginstal perangkat lunak antivirus atau bahkan memulai komputer? Jika Anda tidak dapat men-download perangkat lunak karena malware, Anda memiliki pilihan untuk mendownload sebuah software khusus untuk memindai PC preemptif dan menghapus ancaman untuk mengakomodasi instalasi yang bersih.
Perangkat lunak antivirus ini mudah digunakan. Pemula tidak akan kebingungan mengoperasikannya. Apakah Anda seorang pengguna tingkat lanjut untuk mencari kontrol intensif, atau pengguna yang santai yang hanya membutuhkan perlindungan tanpa pengawasan konstan, Kaspersky akan bekerja untuk Anda. Antarmuka yang terorganisir efektif dan user-friendly, dan fitur warna-kode grafis sehingga Anda selalu tahu status keamanan Anda. Salah satu bagian terbaik dari aplikasi keamanan ini adalah bahwa Anda dapat mengatur preferensi Anda dan akan melindungi Anda tanpa terus-menerus memonitor. Scan dan update diatur untuk terjadi secara otomatis secara default. Dan perangkat lunak termasuk real-time keamanan saat Anda surfing web, file download dan terbuka, atau berkomunikasi dengan email atau IM. Dalam hal suatu infeksi atau ancaman potensial, perangkat lunak segera memungkinkan Anda mengetahui dan menyediakan akses cepat untuk mengidentifikasi dan memperbaiki masalah sehingga Anda dapat melanjutkan.
Kinerja
Kaspersky Labs merespon dengan cepat terhadap virus baru dan sering di antara yang pertama untuk mendeteksi virus baru di alam liar. Salah satu alasan software ini sangat efektif adalah bahwa update sendiri secara teratur. Perubahan lanskap malware dan Kaspersky menyesuaikan untuk mengatasi ancaman. Sebuah Sistem Watcher memantau dan log aktivitas aplikasi dan perilaku. Jika terjadi sesuatu yang mencurigakan, perangkat lunak berhenti proses dan menginformasikan pengguna. Tetapi lebih dari sekedar mengungkap ancaman siluman, Sistem Watcher dapat memutar kembali sistem Anda dan benar-benar menghapus malware.
Perangkat lunak ini bekerja secara real time, melindungi Anda ketika Anda menjelajahi web, mendownload file, mengirim dan menerima email, dan mengakses file dan dokumen. Penguji pihak ketiga dan organisasi keamanan komputer menyetujui dan merekomendasikan perangkat lunak ini. Kaspersky telah menerima nilai tertinggi dalam VB100 (Virus Bulletin 100%) tes dan menawarkan sertifikasi dari ICSA. AV comparatives juga telah menganugerahi perangkat lunak dengan nilai A+. West Coast Labs telah diverifikasi perangkat lunak anti-virus, anti-spyware, anti-Trojan dan anti-malware. Uji lab Jerman, AV-Test, tidak ada laporan negatif palsu deteksi dan menemukan bahwa Kaspersky memiliki tingkat keberhasilan 100-persen dalam mendeteksi ancaman baru. Ketika AV-Test diinstal Kaspersky pada PC pra-terinfeksi, ia ditemukan dan dihapus 23 dari 23 program malware.
Fitur
Meskipun software ini mudah digunakan, juga disesuaikan. Pengguna dapat mengontrol hampir setiap komponen dari perangkat lunak untuk memindai jadwal, mengatur tingkat keamanan, beralih fitur khusus dan mengubah tampilan dari perangkat lunak. Kaspersky URL Advisor melindungi sistem Anda saat Anda sedang online. Browser plug-in tersedia untuk IE dan Firefox, dan itu menghentikan Anda dari menavigasi ke situs-situs yang terinfeksi. Anda juga akan dilindungi dari penipuan phishing.
Perangkat lunak ini menggunakan teknologi scaning iChecker dan iSwift untuk menjaga Anda agar tetap dilindungi tanpa memonopoli sumber daya Anda. iChecker memungkinkan perangkat lunak untuk mengidentifikasi file yang telah dibuka atau berubah sejak terakhir dan hanya memindai scan mereka. iSwift terus mengawasi penggunaan sumber daya dan dapat throttle permintaan sumber daya yang diperlukan untuk mengoptimalkan kinerja untuk menjalankan lebih cepat jika sistem idle (atau lebih lambat jika Anda membutuhkan sumber daya PC untuk program lain).
Ada keyboard virtual dan modus gamer. Terminal virtual memungkinkan Anda memasukkan informasi sensitif (nomor kartu kredit, password atau informasi pribadi lainnya) dengan mengklik pada "keyboard" digital dengan mouse anda. Meskipun ada cara untuk mengetik esai, virtual keyboard tidak menghindari upaya oleh keylogger dan malware pengakuan keystroke untuk mencuri informasi Anda. Modus permainan memungkinkan untuk menikmati video game layar penuh (atau film) tanpa interupsi.
Sebuah fitur kami ingin sorot adalah gadget keamanan desktop. Dermaga gadget ramping pada desktop Anda dan menyediakan akses yang lebih baik dan kesadaran keamanan sistem Anda setiap saat. Widget antivirus akan berubah warna jika keamanan Anda berisiko, dan itu termasuk link cepat ke aspek yang paling penting dari perangkat lunak. Anda bahkan dapat drag dan drop file langsung ke gadget untuk segera scan manual. Tombol dan bahkan munculnya gadget yang disesuaikan.
Bantuan & Dukungan
Kaspersky menawarkan dukungan yang besar. Dukungan teknis datang dalam bentuk pengetahuan dicari secara online, FAQ, manual produk dan bentuk aktif. Anda dapat dengan mudah mengakses sumber daya online atau dari perangkat lunak itu sendiri. Perangkat lunak ini termasuk konteks-sensitif membantu yang terbuka terhadap informasi yang komprehensif yang berhubungan dengan di mana Anda berada dalam perangkat lunak. Anda juga dapat terhubung dengan anggota tim dukungan melalui telepon atau melalui live chat online.
Ringkasan
Kaspersky Anti-Virus 2012 memberikan perlindungan yang luar biasa dan keamanan. Sebagai salah satu aplikasi antivirus terbaik perangkat lunak, adalah kuat dan mengintegrasikan teknologi inovatif untuk membela melawan bahkan ancaman terbaru. Ini adalah pilihan terbaik untuk perlindungan dan ketenangan pikiran. Hasil tes independen laboratorium mengkonfirmasi bahwa itu adalah efektif terhadap malware. Pendekatan perlindungan hibrida mengidentifikasi ancaman berdasarkan informasi streaming ke awan Jaringan Keamanan Kaspersky Lab dari dasar terinstal lebih dari 300 juta pengguna, ditambah menggunakan teknologi heuristik untuk mendeteksi malware berdasarkan act user.

Kelebihan dan Kekurangan
  • Kelebihan Kaspersky Anti-Virus 2012
    • Tampilan antarmuka dirancang dengan baik
    • Fitur virtual keyboard
    • Memberitahukan keamanan halaman web
    • Modus Game
    • Peningkatan deteksi malware
  • Kekurangan Kaspersky Anti-Virus 2012
    • Konsumsi memory yang besar
    • Berat untuk PC dengan speksifikasi standar
    • Download update sangat lama
Link Download


Kaspersky Internet Security 2012
Kaspersky Internet Security 2012 adalah all in one suite keamanan internet yang akan membantu Anda menjaga komputer anda sehingga membuat  Anda aman dalam berinternet. Internet software keamanan (anti virus) yang komprehensif harus menyediakan fitur seperti scanner virus, firewall, popup blocker, email scanner, memonitor jaringan dan kontrol orangtua. Mesin antivirus yang solid dan pemindai spyware kuat. Dengan beban fitur dan top-notch keamanan, Kaspersky Internet Security 2012 mengamankan posisi teratas dalam daftar perangkat lunak internet terbaik keamanan dan memperoleh Bronze Award dari TopTenREVIEWS.
Antispyware:
Kaspersky Internet Security 2012 suite termasuk bermacam-macam alat antispyware. Perlindungan inti blok segala macam ancaman internet, termasuk spam, bots, rootkit, worm, Trojans, dan pop-up banner. Kaspersky mencakup kerentanan scanner yang memeriksa aplikasi dan perangkat lunak pada PC Anda untuk lubang keamanan yang telah diketahui. Perangkat lunak ini membantu Anda memperbaiki kerentanan aplikasi dengan mendapatkan patch keamanan terbaru dan update.
Dua fitur membantu Anda tetap aman dari ancaman online dan offline; Kaspersky Safe Surf dan Safe Desktop. Safe Surf menjalankan browser internet Anda di lingkungan yang terisolasi yang aman di mana setiap situs web dan aplikasi dimonitor serta tindakan Anda tidak akan mempengaruhi PC Anda. Fitur Safe Desktop juga sama amannya, fitur memberikan sandbox terisolasi untuk desktop Anda, sehingga Anda dapat menjalankan program yang mencurigakan tanpa risiko menyakiti PC Anda.
Antivirus:
Kaspersky Labs adalah produsen perangkat lunak antivirus sangat efisien dan efektif yang lebih dari 120 perusahaan berlisensi menggunakan solusi Kaspersky untuk mengantisipasinya serangan virus. Beberapa sertifikasi membuktikan peringkat program ini sebagai salah satu produk yang paling efektif dan paling terkenal di pasar.
Virus tanda tangan dan definisi sering diperbarui. Perlindungan realtime disediakan terhadap berbagai macam ancaman. Dengan Kaspersky Internet Security 2012 Anda akan  dilindungi terhadap serangan phishing dan lainnya identitas pencurian secara real time. Dan suite keamanan internet dapat melindungi data sensitif diadakan pada komputer Anda.
Kaspersky Internet Security menggunakan deteksi perilaku proaktif untuk mencari dan melindungi dari ancaman baru. Para Sistem Watcher Kaspersky memantau aktivitas sistem dan perilaku file. Dan dalam peristiwa langka bahwa Kaspersky adalah untuk memblokir program yang sah (false positive) dan menyebabkan masalah, perangkat lunak keamanan internet dapat memutar kembali dan kembali ke keadaan kerja sebelumnya.
Firewall:
Firewall disertakan dengan Kaspersky Internet Security 2012 adalah kuat, namun mudah untuk digunakan. Hal ini dapat dikonfigurasi ke penyaringan port tertentu dan tipe data. Semua serangan kami dihentikan termasuk beberapa kami berusaha untuk mengirim dari komputer uji ke mesin lain pada jaringan. Hal ini juga melindungi Wi-Fi dan koneksi VPN. Ada modus gamer yang memungkinkan firewall untuk terus beroperasi tanpa interupsi; sempurna untuk menikmati game video atau film dalam layar penuh.
Keamanan / Fitur Lainnya:
Kaspersky Internet Security 2012 memiliki beberapa fitur, beberapa di antaranya tidak termasuk dalam banyak suite keamanan internet lainnya. Para orangtua termasuk kontrol utilitas sangat cocok untuk keluarga. Suite keamanan internet memungkinkan Anda mengelola aktivitas internet anak-anak dan saat komputer secara keseluruhan digunakan secara terpisah. Anda dapat memblokir atau memantau kata kunci spesifik yang mungkin mereka gunakan. Jika Anda takut anak Anda memberikan alamat, nomor telepon atau informasi sensitif lainnya untuk penjahat online, hanya  dengan menambahkan menambahkan item parental control itu ke daftar data pribadi dan mereka tidak akan dapat berbagi secara online.
Kaspersky Internet Security  2012  juga dilengkapi dengan keyboard virtual yang memungkinkan informasi sensitif Anda masukan dalam formulir online tanpa khawatir tentang keyloggers. Meskipun Anda tidak ingin menulis sebuah esai menggunakan mouse dan keyboard pada layar, ini adalah fitur inovatif untuk membantu melindungi identitas online Anda.
Laporan Kaspersky terintegrasi kuat dan dapat digunakan. Laporan tersedia untuk menunjukkan Anda ketika tes dijalankan dan apa jenis masalah yang terdeteksi. Ada juga pilihan untuk menelusuri dalam laporan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang peristiwa tertentu.
Kaspersky Internet Security 2012 melindungi Anda dari ancaman mana pun mereka berasal. Perangkat lunak keamanan online termasuk pilihan untuk menjaga dari malware pada perangkat eksternal seperti USB drive, mendorong Anda untuk memindai drive ketika itu terpasang dan mencegah dari otomatis mengeksekusi file. Untuk ancaman online, URL Advisor akan menghentikan browser Anda sebelum membuka situs-situs berbahaya dan memastikan Anda memahami ancaman.
Kemudahan Penggunaan:
Kaspersky Internet Security mudah digunakan dan sederhana untuk mengkonfigurasi dengan layar menu dan sub menu yang intuitif terorganisir. Pilihan scan dibagi menjadi kategori yang masuk akal, sehingga menemukan yang benar seharusnya tidak sulit. Program ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan konfigurasi lain sementara scan tertentu berjalan. Instalasi dari software ini snap. Installer cepat, dan dilengapi petunjuk yang akan menuntun Anda melalui semua yang anda perlu mengkonfigurasi perangkat lunak.
Bantuan & Dukungan:
Kaspersky menawarkan beberapa opsi dukungan. Anda memiliki pilihan untuk menghubungi layanan pelanggan melalui telepon atau email. Atau jika Anda ingin melihat ke pengguna lain dari suite untuk dukungan, ada sebuah forum yang aktif. Ada juga pilihan live chat untuk berbicara dengan costumer service online.
Ringkasan:
Kaspersky Internet Security 2012 adalah salah satu internet terbaik suite keamanan yang tersedia. Tinggi pendeteksi virus tarif dan antarmuka yang mudah digunakan membuat tambahan yang bagus untuk komputer manapun. Ini juga menyediakan footprint kecil pada komputer Anda, yang membuatnya mudah untuk menginstal dan membutuhkan sedikit perhatian. Perangkat lunak keamanan internet suite baik-bulat dengan semua fitur yang tepat dan tingkat perlindungan yang efektif. Dimasukkannya parental control membuatnya menjadi pertandingan yang sangat baik untuk PC keluarga. 
Kelebihan dan Kekurangan
  • Kelebihan Kaspersky Internet Security 2012
    • Termasuk mesin Kaspersky Anti Virus 2012
    • Tampilan antarmuka yang sederhana
    • Mudah proses instalasi
    • Proses scanning yang baik terhadap virus dan malware 
    • Fitur Parental controls yang sangat bermanfaat.
  • Kekurangan Kaspersky Internet Security 2012
    • Tidak ada backup data online
    • Konsumsi memory yang sangat besar
    • Terkadang memperlambat uploading dan downloadng
    • Update database sangat lama
    • Tidak ada enkripsi file atau fitur shredding
Link Download
Sumber : Faikshare

Komentar