Welcome to My Physic Web Blog. This Blog contains the evidences of my teaching learning activities. Some parts of The Blog are taken from various resources and some are constructed by me and the science team at my shcool. All materials are free to download for professional reason only. If you have any comment and suggestion, please feels free to email me at: neny.jos@gmail.com

Rabu, Desember 21, 2011

Cara Aktivasi Gratis Kaspersky Anti Virus (KAV) 2012

Pastikan anda sudah menginstal KAV 2012 terlebih dahulu. 

Begitu komputer anda selesai loading saat reboot pasca menginstal KAV 2012, biasanya langsung muncul tampilan seperti gambar dibawah ini:





Nah jika anda pilih Activate trial version, memang tidak perlu memasukan serial numbernya. Tapi antivirus ini hanya aktif selama  1 bulan. Setelah itu anda harus membeli serial numbernya pada situs resmi Kaspersky. Karena itu sekarang centanglah radio batton (lingkaran) pada Activate commercial version. Kemudian masukanlah Serial Number KAV 2012 ke dalam 4 kotak kosong yang sudah tersedia. Anda bisa curi serial numbernya secara gratis DISINI. Setelah itu kliklah tombol Next. Tapi sebelumnya pastikan komputer atau laptop anda sudah terhubung dengan internet. Tujuannya agar saat aktvasi komputer anda juga terhubung ke situs resminya, sehingga proses aktivasi anda juga terdaftar dalam database situs resminya dan KAV 2012 yang tersintal pada komputer anda akan selalu mendapatkan update terbaru file-file KAV 2012. Dan tentu manfaatnya kinerja antivirus ini tetap optimal dan tangkas menghajar virus-virus yang kurang ajar pada komputer anda.

Begitu anda selesai mengklik tombol Next, maka akan muncul tampilan seperti ini:




Ini adalah tanda bahwa jaringan anda sedang berusaha melacak server situs resmi Kaspersky khususnya pada halaman aktivasi. Tunggulah proses ini sampai selesai, hingga akhirnya muncul tampilan seperti gambar diabwah ini:




Jika gambar seperti ini yang muncul, ini berarti anda sudah berhasil melakukan aktivasi. Tampak ada keterangan bahwa meskipun status KAV 2012 anda tertulis trial, tapi bisa bertahan selama 3 bulan, yang akan mendapat perlakuan yang sama dengan mereka yang membeli antivirus ini secara legal. Hanya bedanya soal waktu expirenya saja. Lumayan bukan?

Nah, sekarang untuk menutup jendela ini maka kliklah tombol Finish.




Hmm… mantap. Sekarang keamanan komputer anda sudah dijaga langsung oleh Kaspersky. Pada gambar ini tampak sudah tertulis Computer is protecd, yang artinya komputer anda sudah diprotek dari serangan virus. Hanya saja KAV 2012 saat ini baru fasilitas dasar bawaan dari hasil install. Belum up to date. Perhatikanlah status Database pada gambar diatas: have not been update for …. Itu artinya KAV 2012 yang terpasang pada komputer belum merupakan file-file update terbaru. Karena itu sebaiknya anda langsung saja update sekarang. 


Sumber : Blogernas

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar