Editing Video dengan Xilisoft Video Converter Ultimate 6.6

Bagi kalangan pendidik untuk mempercantik tampilan media pembelajaran atau modul digital adakalanya dibutuhkan file video yang tersedia tanpa batas di dunia maya ini. Salah satu situs penyedia video bahkan video pembelajaran yang sangat populer adalah http://youtube.com. Namun sayang sekali sebagian besar format video youtube adalah video flash atau flv. Dimana format ini tidak kompetibel dengan aplikasi powerpoint sebagai aplikasi dasar untuk membuat media pembelajaran berbasis ICT. Untuk itu sobat guru dapat menggunakan aplikasi pendukung yaitu video converter. Berdasarkan pengalamanMamGuru aplikasi video editing yang layak sobat coba adalah Xilisoft Video Converter Ultimate. Berikut posting artikel dari Bagas31 dan Muhfachrizal untuk Review Xilisoft Video Converter Ultimate.
Video Converter Ultimate 6
Xilisoft Video Converter Ultimate adalah sebuah software yang gunanya untuk mengkonversikan video dan bahkan audio ke berbagai macam format. Mudah, Cepat, Dapat Diandalkan. 
 
Xilisoft Video Converter Ultimate merupakan Converter yang mempunyai Fitur Canggih serta Powerfull yang bisa sobat gunakan untuk memindahkan atau mengganti Format Video dengan kualitas yang bagus (HD). Xilisoft Video Converter Ultimate dapat mengkonversikan video ke format yang populer AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, AVCHD, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP, dll. Mengkonversikan format audio ke MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG.
 
Bukan hanya itu, Xilisoft Video Converter ini didesain dengan mudah, sehingga pengguna awam pun bisa menggunakannya, karena tampilannya yang UserFriendly. Fitur-fitur lainnya seperti Cutting (Pemotong), Merging (Penggabung), dll merupakan menjadi senjata Utama Software ini meledak dipasaran.
 
Dan dengan software ini anda bisa mengkonversikan video, audio, dan gambar animasi ke berbagai macam device seperti PSP, PS3, iPod, iPhone, Apple TV, Xbox, Google Phones, iPad, dan device media digital lainnya. Semua dibuat mungkin oleh Xilisoft Video Converter Ultimate!
Fitur-fitur lainnya :
   *  Mengkonversi video format HD dan SD
   *  Mengkonversikan audio format : MP3, WMA, WAV, AAC, dll
   * Mengkonversikan video ke iPod, iPhone, PSP, PS3, Xbox, mobile phone, MP4 players, Google phones, Apple iPad
   * Edit video, memotong / menggabung / memotong file, menambahkan watermark / subtitle / soundtrack ke video
Berikut ScreenShootnya :


 
Bagi yang telah memiliki installer-nya, copy Name dan Serial di bawah :
Name   :  muhfachrizal  
Serial   : 898F677B-5EDF-444C-B9843-8B0F-7D35-AD9E (CAPS on)

Bagi yang belum mempunyai installer-nya, silakan download di bawah ;)
download button technoledge
Xilisoft Video Converter Ultimate 6.6.0 - (32.22 MB)

Link Fixed

Setelah itu install program. Tunggu sampai selesai menginstall. Kemudian run program Xilisoft Video Converter Ultimate 6.6.0, klik tab Help > Enter License Code... Kemudian masukkan name & registration key nya.

xilisoft video converter 6.6.0 worked
Selamat! Registration Successful. Nikmati fitur keren dan lengkapnya Xilisoft Video Converter Ultimate 6.6.0.
 
Sumber :  Bagas31 dan Muhfachrizal

Selamat mencoba...

Komentar

Posting Komentar