Cara Mengimpor Blog Blogspot ke Edublogs

Bila kita sudah memiliki blog dari blogspot maka kita dapat mengimpor blog blogspot kita ke blog edublogs berikut terjemahan dari tulisan Catatan Bintang Kejora, simak baik-baik yaaaa !!

Moving-Day-Pic-for-Blog-Post
Saya telah menggunakan blogger sejak tahun 2007, dan telah menantang bagi saya ke blog saya dari blogger untuk edublogs. Saya mencoba untuk mengimpor blog saya tapi " beberapa" masalah:-) Ketika saya meminta bantuan pada twitter, Greta Sandler ( @ GRET ) menyarankan saya untuk meminta Waters Sue. Butuh hanya beberapa jam untuk Sue untuk menulis kembali, dan ia dijelaskan dengan sangat terinci:
1. Buat blog baru di Kampus Anda di situs
2. Masuk ke Dashboard Blogger Anda
3. Masuk ke Pengaturan Ekspor blog >
4. Klik pada blog Download dan simpan ke hard drive Anda
5. Pergi ke Blogger untuk http://blogger2wordpress.appspot.com/ WordPress converter mengkonversi file Anda ke XML dan menyimpan ke komputer Anda
6. Masuk ke blog Kampus baru Anda dan klik pada Impor > Peralatan
7. Klik di Wordpress
8. Browse untuk mencari file Ekspor dikonversi 9. Klik pada file upload dan importThis akan mengimpor semua halaman, posting, komentar, file. Tapi Anda akan perlu secara manual mengatur tema blog Anda dan widget. Kami menyarankan Anda memiliki kedua blog terbuka di tab browser yang terpisah atau jendela dan bekerja antara dua blog untuk mengubah tema dan tambahkan di widget.

sumber

Sumber : Catatan Bintang Kejora dan  Isilboy

Komentar