Software untuk membuat desain website (bag. 2)

Berikut lanjutan posting artikel kumpulan software untuk membuat desain website :

1. MAGIx Xtreme Web Designer 5
Membuat Template Website Dengan magix xtreme designer, Merupakan satu-satunya solusi lengkap untuk membuat website yang sempurna, melainkan sama antara konvensional program pengeditan website.
Pertama di dunia!
Program ini mengkombinasikan keuntungan dari sistem bangunan berbasis template blok dengan sejumlah inovasi untuk desain situs web yang fleksibel sepenuhnya lengkap, animasi, dan grafis web. Termasuk tata letak teks, optimasi gambar, penerbitan, dan banyak lagi.

Download

2. Ewisoft Website Builder (dengan eCommerce modul)
Cara mudah membuat website eCommerce Dengan ewisoft builder, Ewisoft Website Builder (dengan eCommerce modul)
Perangkat lunak, termudah paling kuat membangun website

Hal ini cocok untuk pemula dan profesional. Sangat mudah digunakan, yang harus Anda lakukan untuk memulai sebuah situs web adalah mengedit teks, menyisipkan foto, dan drag-and-drop. Anda mendapatkan hasil yang luar biasa jika situs Anda dibangun dan dipelihara oleh Ewisoft Website Builder. Download dan coba sekarang dan Anda akan melihat betapa mudahnya untuk membangun website Anda hanya dalam beberapa menit.

Membangun mesin pencari situs ramah adalah kunci sukses di Internet. Kami telah mengambil langkah besar dalam meneliti dan membangun mesin pencari terbaik perangkat pengoptimalan terintegrasi untuk membantu Anda mencapai sukses dan dapat dicari oleh pengunjung. website builder kami menghasilkan halaman HTML dan CSS sehingga mesin pencari dapat membaca halaman Anda dengan mudah. Dengan sentuhan tombol, sebuah sitemap dari website Anda secara otomatis sehingga mesin pencari dapat menemukan semua halaman website Anda.

modul eCommerce Opsional untuk menjual produk secara online. The website builder software eCommerce merupakan perpanjangan dari website builder kuat standar kami. Anda mendapatkan semua fungsi dari pembangun website kami untuk membangun sebagai halaman sebanyak yang Anda inginkan. Kemudian, Anda dapat menambahkan keranjang belanja Anda sebagai banyak halaman yang Anda inginkan. Fleksibilitas dan daya dari software ini adalah tidak seperti eCommerce website builder software di luar sana hari ini.



Download

3. Flash Intro dan Banner Maker
Membuat banner dengan mudah Flash Intro dan Banner Maker,Flash Intro dan Banner Maker adalah alat authoring Flash untuk membantu Anda membuat intro Flash, spanduk AD dan ecard dengan mudah. Tidak perlu pengetahuan tentang studio untuk pengembangan Flash dan Actionscripts, yang Anda butuhkan adalah masukan teks dan pilih dari premade efek latar belakang disesuaikan dan efek teks animasi. Buat Flash intro, banner Flash, Flash Slideshows, dan Flash ecards hanya dalam beberapa klik!

Fitur Utama:
Wizard style user interface, sangat mudah digunakan;
Sesuaikan lebar, tinggi, laju frame film Flash;
Tambahkan perbatasan untuk film Flash;
Tambahkan MP3 atau WAV file untuk film Flash sebagai efek suara latar belakang;
Tambahkan preloader untuk film Flash;
Tambahkan beberapa foto atau film Flash untuk latar belakang;
Banyak efek latar belakang untuk memilih dari, semua itu dapat disesuaikan;
Latar belakang menambahkan efek berganda untuk film Flash;
Set latar belakang film Flash sebagai transparan,, warna warna solid warna gradien linier, gradien radial;
Tampilan teks sebagai efek dinamis satu tahap demi satu tahap, atau ditampilkan sebagai teks statis pada latar belakang;
Unlimited tahap efek teks animasi;
Unlimited baris efek teks dalam satu tahap;
Sesuaikan gaya font, ukuran, lebar dan skala tinggi, transparansi, rotasi, perbatasan teks, mengatur gaya teks isi sebagai warna solid, warna gradien linier dan warna gradien radial;
Atur gaya font yang berbeda teks dalam satu baris;
Banyak efek animasi teks untuk memilih dari, semua itu dapat disesuaikan;
Set web link teks,
Sesuaikan waktu efek teks;
Buka halaman web ketika Flash film berhenti atau bila pengguna mengklik Flash movie;
Publikasikan Film seperti SWF Flash, GIF gambar dan video AVI.
Menghasilkan kode HTML untuk memasukkan film Flash dalam halaman web Anda.

Download

4. Easy Button and Menu Maker
Membuat tombol menu dengan mudah Easy Button and Menu Maker, Tombol dan Menu Maker Anda dapat dengan mudah membuat tombol menu yang canggih dan profesional yang dinamis untuk website Anda sementara investasi hanya beberapa menit dari waktu Anda. Lebih dari 100 desain elegan template yang disertakan, mencerminkan berbagai gaya desain seperti apa yang disebut Kaca dan gaya Vista.

Tidak seperti kebanyakan alat menu lain, Easy Button dan Menu pembuat menyediakan menu WYSIWYG editor visual langsung, sehingga lebih mudah dan menyenangkan untuk bekerja dengan. Menu dibuat dengan Mudah Button dan Menu Maker cepat, kompak dan kompatibel dengan semua browser web modern.

Download

5. Website Layout Maker
Website Layout Maker adalah program untuk membuat website. Bukan hanya program, ini benar-benar sebuah paradigma baru itu sendiri. Ada 3 besar alasan mengapa anda harus memilih Website Layout Maker. Pertama, Paling
dari HTML-editor dan pembuatan situs web alat memiliki modus terpisah untuk membuat sebuah situs web. Dan program tersebut perlu melihat pratinjau setelah membuat sebuah situs web. Tapi Website Layout Maker memiliki pratinjau secara real-time. Anda tidak perlu menjalankan web browser Anda-setelah membuat website. Kedua, website dibuat oleh Website Layout Maker menyediakan seragam yang paling biasanya digunakan web browser. sehingga Anda dapat menyimpan sendiri beberapa berharga waktu pengujian kompatibilitas dengan berbagai web browser-. Ketiga, Website Pembuat layout dibuat dengan konsep layout berbasis div. Anda akan pengalaman yang kuat dengan fitur Website Layout Maker.

Fitur:

- Membuat website dengan mudah dengan alat tata letak yang kuat.
- Dukungan drag dan drop saat mengedit layout.
- Setiap tag div layout berdasarkan – mudah dipahami dan mengedit.
- Menghasilkan CSS style untuk bentuk dan operasi.
- Menyediakan pilihan latar belakang yang kuat untuk tata letak masing-masing.
- Menyediakan pilihan tata letak perbatasan yang kuat untuk masing-masing.
- Menyediakan pilihan lebih terinci untuk masing-masing layout.
- Menyediakan pra-dibuat berbagai tema.
- Menyediakan preview dinamis untuk desain yang lebih baik.
- Kode HTML layout didasarkan div spec standar.
- Menyediakan seragam untuk browser yang paling umum.
(Secara resmi, IE6, IE7, Firefox 2, Firefox 3, Opera 9.x, Safari 3.x
dan Chrome diuji.)



Download

Sumber : Indosharing

Komentar