Welcome to My Physic Web Blog. This Blog contains the evidences of my teaching learning activities. Some parts of The Blog are taken from various resources and some are constructed by me and the science team at my shcool. All materials are free to download for professional reason only. If you have any comment and suggestion, please feels free to email me at: neny.jos@gmail.com

Kamis, Desember 30, 2010

Filesecrets pelindung file penting

Untuk pengamanan file-file penting kita, apalagi file-file itu adalah hasil karya dan koleksi pribadi kita misalnya file-file media pembelajaran yang kita buat dengan susah payah, maka kita membutuhkan pengaman file-file tersebut agar file- file tersebut terlindungi dengan baik. Filesecrects adalaha salah satu solusinya. Filesecrets adalah software pengaman file-file penting kita. Berikut ulasan Filesecrets yang dipostingkan oleh Klik Kanan

Sreenshoot Filescrets :


FileSecrets adalah perangkat lunak yang sederhana, tapi efektif untuk melindungi file-file anda dari akses-akses tanpa ijin. Windows mungkin dapat menyediakan perlindungan terhadap file-file, akan tetapi perlindungan Windows dapat dengan mudah dilewati oleh para pengguna komputer yang memiliki keistimewaan dalam akses. Tujuan dari FileSecrets adalah untuk “secara rahasia” melindungi file anda, yang berarti bahwa para pengguna komputer lain bahkan tidak akan tahu bagaimana file anda terlindungi atau bahkan tidak akan mengetahui bahwa file-file anda ada.

FileSecrets memiliki fitur-fitur sebagai berikut untuk melindungi file/folder anda:

- Menolak Akses ke File/Folder

Fitur ini akan melindungi file/ folder tertentu dari akses apapun, baik akses oleh pengguna komputer ataupun akses dari aplikasi lain. Contohnya, apabila ada pengguna komputer yang bermaksud mengakses file anda menggunakan Windows Explorer, ia akan mendapatkan pesan “Access is denied“. Hal ini juga akan terjadi dengan percobaan akses menggunakan aplikasi-aplikasi lain.

- Menolak Perubahan Terhadap File/Folder

Fitur ini berguna apabila anda perlu untuk berbagi file anda dengan orang lain, tetapi anda ingin supaya file ini tidak dapat diubah ataupun dihapus oleh orang lain. Fitur ini juga berguna untuk melindungi file-file anda dari infeksi virus akan tetapi tetap membiarkannya untuk dapat diakses. Jika seseorang berusaha untuk menghapus atau memodifikasi file tersebut, ia akan mendapatkan pesan “File Access Denied“.

- Menyembunyikan File/Folder

Fitur ini akan menyembunyikan file/folder kita dari aplikasi apapun, sehingga tidak ada seorang pun yang dapat melihatnya. Satu-satu nya cara untuk membuat file/folder tersebut terlihat kembali adalah dengan me non-aktifkan nya dari FileSecrets.

- File Secrets GUI

Sebuah fitur GUI untuk menambahkan file/folder yang ingin kita lindungi dan dengan fitur apa kita ingin melindungi nya

- Password Protection

Fitur ini untuk melindungi FileSecrets dengan password

- Windows Explorer Integrations

Ini adalah fitur untuk meng-integrasi kan FileSecrets dengan Windows Explorer dan masih banyak fitur-fitur lain yang sangat berguna bagi kita. Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai FileSecrets anda dapat melihatnya di sini.

Sumber : Klik Kanan

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar