Welcome to My Physic Web Blog. This Blog contains the evidences of my teaching learning activities. Some parts of The Blog are taken from various resources and some are constructed by me and the science team at my shcool. All materials are free to download for professional reason only. If you have any comment and suggestion, please feels free to email me at: neny.jos@gmail.com

Senin, November 01, 2010

Trik Download File di RapidShare, Hotfile, File Factory, Easy Share seperti premium




Anda pasti sudah mengenal yang namanya Rapidshare, Hotfile, Filefactory, EasyShare, Uploading, Uploaded, Megashares, DepositFile, Failai.it. Mereka semua merupakan situs file share yang sudah cukup ternama bagi kalangan downloader di seluruh dunia. Setiap hari berjuta-juta orang mendownload file yang telah dishare melalui hosting mereka.

Kebanyakan dari mereka yang menggunakan file share disini pecinta barang - barang pirates, alias bajakan. Karena kita tahu, situs vendornya yang asli memberikan koneksi tinggi bagi user yang ingin mendownload produknya. Namun, karena dari situs asli biasanya merupakan produk trial atau percobaan, maka dari itu mereka (downloader/user) lebih suka mendownload dari jajaran file share diatas tadi. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh pemilik dari situs file share untuk mendapatkan tambahan uang jajan (memang dari awal sudah tujuannya sudah begini). Mereka biasanya memberikan batasan kepada user non premium dengan timer download, kecepatan transfer file, fungsi resume pada file download dan lain sebagainya tergantung kebijakan dari masing-masing file share.

Nah, para user downloader sebenarnya juga tidak bisa disebut malas, karena mereka berusaha mencari celah (kelemahan) file share untuk dapat mendownload dengan akun gratis kualitas premium. Mereka mencoba berbagai kemungkinan seperti melakukan hack script dengan mencari bugnya secara manual maupun dengan menggunakan software hack Rapidshare, rapidshare premium generator, seperti juga Rapidleech dan lain sebagainya hanya berbeda namanya.

Kali ini, penulis ingin berbagi dengan anda semua pembaca setia dan pembaca baru blog ini tentang sebuah layanan Premium Link Generator untuk Rapidshare, Hotfile, dan lain sebagainya yang sudah penulis tulis diawal tadi. Layanan Ultimate Premium Link Generator ini bisa anda gunakan secara gratis. Dan sepertinya juga legal.

Karena cara kerja dari Leechking Multi Rapidleech Free Premium Link Generator ini mendownload file dari rapidshare dan file share sejenisnya dulu ke server mereka. Setelah file terdownload penuh kedalam server mereka, mereka akan memberikan link kepada kita. Jadi Leechking lebih berperan menjadi kurir bagi anda.

Tapi tetap saja layanan ini memberikan batasan kepada anda. Anda hanya bisa mendownload sampai 10 kali dalam 24 jam bila anda tidak melakukan registrasi. Dan kalaupun anda registrasi sebagai member, anda memiliki 20 kali kesempatan download dalam sehari. Dan anda akan mendapatkan lebih, bila anda memberikan donasi kepada Leechking ini. Walaupun gratis, anda tidak boleh ngelunjak. Karena, mereka membutuhkan dana agar layanan ini tetap eksis. Bagi yang ingin mencobanya, silahkan menuju ke Leechking.Com.

Berikut Tutorial Cara Mendownload dari Rapidshare dan lainnya menggunakan Leechking. Enjoy.







Sumber : Lembar Coretan dan Mangafire.net

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar