Welcome to My Physic Web Blog. This Blog contains the evidences of my teaching learning activities. Some parts of The Blog are taken from various resources and some are constructed by me and the science team at my shcool. All materials are free to download for professional reason only. If you have any comment and suggestion, please feels free to email me at: neny.jos@gmail.com

Jumat, September 24, 2010

Driver Magician Solusi Backup/Restore/Update/Remove Driver

Driver Magician Solusi Backup/Restore/Update/Remove Driver

Bagi kita yang hoby mencoba-coba program (seperti mamguru lakukan demi inovasi pembelajaran gitu lho..) maka ujung-ujungnya OS windows komputer kita akan eror dan Uninstall - Install Ulang OS windows adalah solusi terbaik. Namun yang menyebalkan adalah setelah install OS Windows kita juga harus menginstall Driver Komputer kita. Terlebih bila Jika kita tidak memiliki CD driver komputer atau mungkin hilang... alhasil dengan terpaksa kita harus Googling berjam-jam tuk browsing dan mendownload driver-driver tersebut.. huhhh....

Nah, Driver Magician merupakan salah satu solusi terbaik yang saya rekomendasikan tuk mengatasi hal ini karena Driver Magician dapat digunakan untuk Backup/Restore/Update/Remove Driver komputer kesayangan kita. Untuk itu saya sarankan segeralha membackupdriver komputer anda agar pada saat penginstallan ulang anda tidak perlu lagi sulit – sulit mencari drivernya. Atau anda mau mengupdate driver komputer, anda bisa menggunakan software ini.

Driver Magician 3 menawarkan solusi untuk cadangan perangkat driver, restorasi, update dan penghapusan dalam sistem operasi Windows. Ini mengidentifikasi semua perangkat keras dalam sistem, ekstrak driver terkait mereka dari hard disk dan punggung mereka sampai ke lokasi pilihan Anda. Lalu ketika Anda memformat dan menginstal ulang / upgrade sistem operasi Anda, Anda dapat mengembalikan semua driver disimpan sama seperti jika Anda memiliki disket driver asli di tangan Anda. Setelah satu reboot sistem, PC Anda akan dimuat dan berjalan dengan driver hardware yang dibutuhkan.

Driver Magician menawarkan sebuah solusi profesional untuk cadangan perangkat driver, restorasi, update dan penghapusan dalam sistem operasi Windows. Ini mengidentifikasi semua perangkat keras dalam sistem, ekstrak driver terkait mereka dari hard disk sampai ke lokasi pilihan Anda. Lalu ketika Anda memformat dan menginstal ulang / upgrade sistem operasi Anda, Anda dapat mengembalikan semua “disimpan” driver sama seperti jika Anda memiliki disket driver asli di tangan Anda. Setelah satu reboot sistem, PC Anda akan dimuat dan berjalan dengan driver hardware yang dibutuhkan.

Driver Magician memberikan 2 pilihan driver yang ingin Anda backup. Anda bisa membackup driver yang tidak disertakan oleh Microsoft dalam Windows mereka, contohnya pada komputer saya yaitu driver VGA, Audio, SATA Controller dan beberapa driver lainnya. Anda juga bisa melakukan backup driver yang sebenarnya telah disertakan di Windows. Sama seperti Double Driver, Anda juga bisa memilih jenis file backup yang dihasilkan. Driver Magician memberikan 4 pilihan hasil backup. Anda bisa membuat backup ke dalam folder yang terstruktur, file terkompresi (.zip), file self extrator yang bersifat executable (.exe), dan file auto setup package.

Terlebih lagi, Driver Magician memiliki built in database driver terbaru dengan kemampuan untuk pergi ke Internet untuk menerima update driver. Menghemat banyak waktu untuk menemukan driver yang benar dan driver matang jelas akan meningkatkan kinerja perangkat keras. Jika ada perangkat yang tidak dikenal di PC Anda, Driver Magician membantu Anda mendeteksi mereka dengan mudah dan cepat dengan built in hardware database pengenal.

Fitur Utama:
? Back up driver perangkat komputer Anda dalam empat mode.
? Mengembalikan perangkat driver dari cadangan dalam satu klik mouse.
? Update driver perangkat PC Anda untuk meningkatkan kinerja sistem dan stabilitas.
? Uninstall driver perangkat
? Live Update device identifier database dan database update driver.
? Mendeteksi perangkat yang tidak dikenal.
? Back up item seperti My Documents dan Registry.
? Kembalikan lebih item dari cadangan.
? Dapatkan informasi rinci tentang driver perangkat keras.
? Clone semua driver ke paket auto-setup (. EXE), sehingga Anda dapat memulihkan tanpa menginstal driver Driver Magician.

Perubahan 3,49 Driver Magician (7 Maret 2010):
1. Tambahkan lebih banyak perangkat driver update database
2. Beberapa minor tweaks

Berikut Screenshootnya:

Driver Magician 3.5

Jadi kesimpulannya nih:

Kalo komputer atau laptop kita eror maka sebelum di format untuk di install ulang OS Windowsnya install dulu Driver Magician kemudian backup driver komputer kita pada drive data Drive D or Drive E or Backup pada CD) meski OS Windows sudah eror, Driver Magician tetap dapat membackup ini yang saya suka dari Driver Magician, setelah ini baru format and install ulang OS Windows. Kemudian install lagi Driver Magician lalu restore driver komputer kita yang sudah kita backup sebelumnya kemudian restart komputer kita and tentererengggg.... Komputer kita dah OK lagi driver sudah terinstall.... sippp...

Gimana?? Ingin mencoba?? Silahkan klik disini tuk download Driver Magician 3.5 (update 30 july 2010)


Enjoy It :)


Disarikan dari Satu Hati dan Dunia Komputer

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar