Welcome to My Physic Web Blog. This Blog contains the evidences of my teaching learning activities. Some parts of The Blog are taken from various resources and some are constructed by me and the science team at my shcool. All materials are free to download for professional reason only. If you have any comment and suggestion, please feels free to email me at: neny.jos@gmail.com

Jumat, September 24, 2010

Device Doctor Dokter Si Pencari Driver


Dokter Si Pencari Driver

Masih tentang driver..
Tanpa driver, hardware terbaru yang ada di komputer tidak dapat bekerja dengan optimal. Daripada repot mencari driver terbaru di dunia maya pakailah Aplikasi Device Doctor, software yang sangat bermanfaat buat pengguna pc dan laptop untuk mencari driver. Jadi software ini sangat ampuh dalam mendeteksi device yang melekat di dalam case cpu anda.

Dan lebih asiknya lagi software ini adalah freeware jadi kita ga perlu mencari-sari crack crack-an ato keygen buat menggunakannya. Cukup install dan lakukan scanning buat mendeteksi device apa aja yang ada di kompie anda.

Apabila scan nya telah selesai software ini akan menampilakn daftar device yang belum di install drivernya yang berada di dalam kompie lengkap dengan tempat untuk mendownload drivernya.

Nah gimana kalo kompie nya ga terkoneksi internet? Tenang, kalo kompie anda ga punya koneksi internet software ini akan menyimpan hasil scan tadi menjadi file html. Dan file html tersebut bias anda buka di computer yang terkoneksi internet sehingga anda bisa mendownload driver yang di butuhkan.

Hmm cukup deh review nya tentang software ini. Pengen ngedownload? Silahkan klik disini. File nya ga gede koq, Cuma sekitar 7MB-an koq

Berikut Screenshotnya



Device Doctor Application

Selamat mencoba..

Disarikan dari Blogfam dan Zentainment

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar