Cara Praktis Kompress Flash dengan Eltima Flash Optimizer

Untuk kebutuhan E-Learing ada kalanya seorang guru ataupun siswa membutuhkan mengupload file falsh dalam web/blog. Adakalanya file flash yang akan diupload tersebut merupakan file flash yang ukuran filenya besar. Nah, untuk itu dibutuhkan suatu software yang dapat mengkompressi file swf flash menjadi file flash yang ukurannya lumayan kecil atau tidak terlalu besar.

Eltima Flash Optimizer adalah suatu solusi yang praktis untuk web-masters, web-designers, para profesional Flash dan siapa saja yang telah pernah masuk dalam sentuhan dengan teknologi Adobe Flash, tidak terkecuali guru tentu saja.


Eltima Flash Optimizer dapat mengurangi ukuran file SWF hingga 70% ukuran aslinya. Dalam mengurangi ukuran file flash, Eltima Flash Optimizer menyediakan tool untuk mengatur prosentase kompressi ukuran obyek file yang ada dalam file flash tersebut yaitu file image, video, sound, shape dan font dan optimisasi yang lain. Tidak sama dengan Flash Optimizer similar software yang lain mengatur untuk mengoptimalkan tidak hanya dengan memisahkan bagian dari Flash Moviemu, tetapi keseluruhan SWF flash, termasuk obyek-obyek file yang berada didalamnya. Benar-benar luarrr biasaaaa.... hehehe...

Gimana, ingin mencobanya?? silahkan klik disini untuk download softwarenya.

Selamat mencoba dech, and jangan lupa komentarnya ya....


Komentar