Welcome to My Physic Web Blog. This Blog contains the evidences of my teaching learning activities. Some parts of The Blog are taken from various resources and some are constructed by me and the science team at my shcool. All materials are free to download for professional reason only. If you have any comment and suggestion, please feels free to email me at: neny.jos@gmail.com

Rabu, Juli 07, 2010

HotFile AutoDownloader

HotFile Auto Downloader adalah tools yang berguna untuk mendownload file dari hotfile dengan mudah tanpa harus membeli account premium dari hotfile. Anda hanya tinggal masukkan link apa saja yang ingin ada download ke tools ini lalu akan terdownload dengan sendirinya. sekarang ini hotfile merupakan salah satu saingan dari rapidshare jadi banyak sekali file yang tersimpan disana seperti file m3, software bajakan maupun ebook-ebook keren. Nah cara menggunakan software ini sangat mudah kok jadi tidak perlu ada tutorialnya, penampakan dari interface software ini dapat anda lihat seperi pada gambar di bawah ini.

Software downloader khusus HotFile ini adalah software khusus untuk mendownload file-file yang disimpan di server HotFile secara otomatis. Software ini tidak melakukan bypass pada HotFile.com timer, namun mendownload file secara simultan dan langsung disimpan ke harddisk anda. Yang perlu diperhatikan, software HotFile Downloader ini belum men-support kode CAPTCHA sehingga anda masih harus memasukkan kodenya secara manual. Pada versi terbarunya ini anda hanya diijinkan untuk mendownlaod file kurang dari 150 MB saja.



Fitur-fitur HotFile AutoDownloader:
  • Download kumpulan link sekaligus dari HotFile.com
  • Fitur autoshutdown dimana anda dapat lansung mematikan komputer setelah download berakhir
  • Menyimpan dan membuka daftar download
Kebutuhan sistem minimal:
* Microsoft .NET Framework 2.0
* Microsoft Data Access Component

Selamat mencoba dech, and jangan lupa komentarnya ya.trims.

Disarikan dari Safril

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar