Belajar apa saja dari eHow



Kadang kita kebingungan saat browsing di internet untuk mencari materi dalam pembuatan media pembelajaran berbasis ICT kita. Misalnya kita ingin tahu tentang cara melakukan sesuatu yang sesuai dengan topik pembelajaran kita, Entah itu hal sederhana macam cara membuat gambar sesuatu, atau hal yang rumit macam cara programming. Ada sebuah situs yang menyediakan berbagai macam how-to. Bukan hanya berbagai macam, tapi benar-benar ribuan. Nama situs tersebut adalah eHow.

EHow adalah situs yang artikelnya diisi oleh tim editor dan kontribusi dari usernya. Jenis artikelnya bervariasi mulai dari yang remeh sampai yang sulit. Dalam eHow, kita dapat mencari artikel atau video how-to berdasarkan berbagai kategori (education, sport and fitnes, computer,dll) yang disediakan atau juga melalui fasilitas search yang ada.

Video dari eHow ini dapat di download langsung dengan embedded objects,add ons mozilla firefox (lihat posting saya tentang embedded objects tuk download video flash disini) atau melalui savevid.com (situs download online video).

Berikut Screenshootnya:


Bingung tentang cara melakukan sesuatu untuk memperkaya pembelajaran berbasis ICT kita? Cari aja di eHow!

Selamat mencoba dech and jangan lupa komentarnya ya...

Disarikan dari blog anggorodewanto

Komentar

  1. mksh mba infonya, slm knal...

    BalasHapus
  2. mbak kalau cara posting di articel ehow bagaimana ya?sekali lagi terimakasih tutorialnya saya memang lagi mencari tutoria@ seperti ini buat blog saya ini blog saya pusat pengobatan herbal dan kemaluahn keluar cairan nanah

    menghilangkan kutil di kemaluan


    BalasHapus

Posting Komentar