Impor Blog ke catatan Facebook


Black in News: Salah satu cara untuk promosi blog di facebook yaitu dengan mengimpor feed blog black community ke dalam catatan facebook yang black community punya. Gimana caranya ya?! Setelah surfing di dunia maya ini and singgah di blognya Mas Krisna eh ternyata gampang kok caranya. Begini nih caranya:
1. Login dahulu ke facebook black community

2. Buka URL berikut ini :

http://www.facebook.com/editnotes.php?import

3. Akan muncul tampilan seperti ini :



4. Masukkan alamat feed blog black community ke kolom URL Web. (Format feed blog = http://namablogblackcommunity.blogspot.com/feeds/posts/default)

5. Beri tanda centang pada content "Dengan memasukan ALAMAT, black community menyatakan bahwa black community memiliki wewenang untuk mengijinkan pihak Facebook me reproduksi dan menyebarkan tulisan atau gambar tersebut di halaman Facebook dan bahwa tulisan atau gambar tersebut tidak melanggar atau di larang.".

6. Kalau sudah klik tombol Mulai Mengimpor.

7. Akan muncul artikel-artikel dari blog black community. Untuk mengonfimasikan impor, klik tombol Konfirmasikan Impor. Namun jika black community ingin membatalkan impor, klik tombol Batalkan. (Tombol-tombol tersebut ada di bagian bawah halaman, lihat gambar)



Gimana Black Community?? Mudah kan ... Selamat mencoba dech!! and jangan lupa komentarnya yaa ...

Komentar