Welcome to My Physic Web Blog. This Blog contains the evidences of my teaching learning activities. Some parts of The Blog are taken from various resources and some are constructed by me and the science team at my shcool. All materials are free to download for professional reason only. If you have any comment and suggestion, please feels free to email me at: neny.jos@gmail.com

Jumat, Februari 12, 2010

add video youtube dengan add ons mozilla



Black in news : Mozilla FireFox merupakan tools browsing yang umumnya digunakan untuk mengakses internet. Untuk itu Mozilla FireFox mempunyai berbagai add-ons yang menarik yang dapat ditambahkan didalamnya. 1-Click YouTube Video Download adalah salah satu add-ons mozilla firefox yang dapat digunakan untuk Download video YouTube dalam satu klik. Download YouTube videos in FLV dan MP4 (keduanya High Definition dan iPod kompatibel High-Quality).
YouTube Video Downloader paling sederhana yg Mrskind temui!!! Terlebih tuk black community dari kalangan guru pencinta ICT, video youtube dapat dapat disisipkan kedalam presentasi powerpoit sehingga bahan ajar berbasis ICT black community guru pencinta ICT menjadi semakin menarik, karena konsep yang disampaikan dengan video berdasar penelitian daya serapnya jauh lebih baik dari pada hanya disampikan dengan dongeng alias ceramah gitu.. Ingin mencoba?! silahkan klik aja https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/13990 and langsung install terus restart mozilla firefoxnya maka 1-Click YouTube Video Download dah nempel di mozilla firefox black community.
Pada saat black community browsing tuk mencari video flv youtube misal ke situs youtube.com maka pada saat video flv youtube tampil akan ada gambar tanda panah merah terbalik dibawah video tersebut seperti gambar di bawah ini!!

Kemudian Langsung kilk aja tanda tersebut maka video flv youtube langsung didownload mozilla firefox. Gimana?! jadi gampangkan download file video flv nya, ga perlu repot install software dari pihak ketiga cukup manfaatkan fasilitas add-ons mozilla firefox black community. Silahkan mencoba dech... and jangan lupa komentarnya ya...

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar