Welcome to My Physic Web Blog. This Blog contains the evidences of my teaching learning activities. Some parts of The Blog are taken from various resources and some are constructed by me and the science team at my shcool. All materials are free to download for professional reason only. If you have any comment and suggestion, please feels free to email me at: neny.jos@gmail.com

Senin, Agustus 31, 2009

Soal-Soal Fisika



Untuk mendukung Pembelajaran Fisika dengan Web Blog, Mrskind menyediakan sebuah blog yang berisi soal-soal fisika sesuai materi fisika dikelas yang digunakan sebagai object tuk pelaksanaan Pembelajaran Fisika dengan Web Blog. Blog ini, berisi soal-soal Fisika yang digunakan sebagai materi pendalaman Fisika atau materi pengayaan Fisika. Ingin tahu model blog Soal-Soal Fisika silahkan klik navigasi Soal-Soal Fisika di atas atau silahkan klik disini...

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar