Pernak-Pernik Blog Mrskind


Tuk Blogger Pemula, ingin punya blog seperti Blog milik Mrskind ini?! Gampang banget caranya kok, Mrskind dah buat blog khusus tuk tip dan trik ngeblogging dengan tampilan hasil lebih kurang seperti Blog Mrskind yang sedang anda lihat ini!! Gimana cantik kan blognya?! (hehe... sekali-sekali memuji karya sendiri ga papakan ?!) Jika anda tertarik Silahkan klik disini
Maaf banget ya, Mrskind ga ijin ke empunya blog-blog yang dah dilink oleh Mrskind!! Amal dikit dech, untuk kebutuhan share dengan orang lain tuk kemajuan ICT kita Upahnya Besar Di Surga lho... amien.

Komentar

  1. buu...
    cari animasi newton, lapisan tipis dimana si ? :(

    BalasHapus
  2. Yang mana yang susah ?! hehe...

    BalasHapus

Posting Komentar